Tentang Kami

Persiapan Penting Backpacking Sendiri, Baik Anda melakukan riset sendiri atau meminta teman memasukkan uang mereka, perjalanan besar pertama Anda disertai dengan bombardir saran backpacking.

Semua panduan ini tampaknya memiliki satu kesamaan: mereka menyatakan yang sudah jelas. Anda akan diberitahu untuk tetap aman dan menghindari lorong-lorong gelap, tetapi tidak ada yang akan memberi tahu Anda tips penting backpacking yang akan membantu Anda melewati setiap hari sampai sekarang. Jadi, ikuti saran saya dan ikuti saran backpacking sederhana namun perlu ini, jadi Anda tidak belajar dengan cara yang sulit.

Persiapan Penting Backpacking Sendiri

1. Kemas semua obat yang Anda butuhkan

Bepergian dapat memberi Anda perasaan tak terkalahkan. Saya benci menjadi orang yang meledakkan gelembung Anda, tetapi Anda jauh dari itu. Anda akan sakit dan, ketika Anda melakukannya, dapat merogoh tas Anda dan minum obat apa pun yang Anda butuhkan akan jauh lebih mudah daripada mencoba mencari apotek terdekat, menyeret diri Anda keluar dari tempat tidur dan entah bagaimana mempelajari dan mengucapkan kata Spanyol dengan benar untuk ‘permen tenggorokan’. Bawalah berbagai obat-obatan dasar yang Anda percaya untuk mengatasi penyakit apapun. Bahkan jika Anda tidak menggunakannya, lebih baik aman daripada sakit.

2. Unduh Peta Offline segera setelah Anda menekan WiFi

Segera setelah Anda membuka Google Maps untuk kota tempat Anda berada, data disimpan di aplikasi. Bahkan saat Anda kehilangan koneksi WiFi yang berharga, aplikasi akan dapat menunjukkan jalan-jalan kota dan mengingat pencarian terbaru. Sebagai seorang musafir, ini sangat berharga karena Anda dapat melanjutkan petualangan yang mengubah hidup dan tersesat di kota.

Sekarang Anda dapat melakukannya dengan tenang karena Maps akan mengetahui di mana Anda berada dan bagaimana membawa Anda pulang. Jika itu tidak membuat Peta Offline menjadi MVP yang sebenarnya, tidak ada yang bisa.

3. Beri tahu bank Anda bahwa Anda akan pergi ke luar negeri

Jika bank Anda melihat transaksi yang mencurigakan, mereka akan segera menangguhkan akun Anda dan mencoba menghubungi Anda untuk memastikan apakah itu sah. Memberkati hati mereka, saya yakin ini dilakukan dengan niat baik, tetapi itu bisa menjadi mimpi terburuk seorang pelancong.

Gagasan mereka tentang ‘transaksi mencurigakan’ pada dasarnya adalah setiap transaksi yang dilakukan dari negara yang tampaknya bukan tempat Anda berada. Memberi tahu bank Anda tentang ke mana Anda akan pergi dan tanggal berapa Anda akan berada di sana sebagai bagian dari persiapan perjalanan Anda akan memastikan Anda benar-benar berada di sana. ‘t dibiarkan terdampar di sisi lain dunia tanpa uang.

Ini adalah salah satu tips terbaik untuk Persiapan Penting Backpacking Sendiri, karena kami biasanya tidak bepergian dengan akses ke banyak sumber uang, jadi ingatlah untuk selalu memantau bank Anda dalam Persiapan Penting Backpacking Sendiri.

4. Jangan terlalu terlihat seperti turis

Sayangnya, beberapa orang suka memilih-milih pelancong karena kami adalah sasaran empuk, terutama bagi pencuri. Orang-orang ini dapat melihat turis dari jarak satu mil, jadi selalu merupakan ide bagus untuk mencoba dan menyesuaikan diri dengan penduduk setempat. Itu berarti Anda harus menggunakan Peta di ponsel Anda dan bukan peta kertas raksasa.

Tidak ada tas ikat pinggang/tas pinggang/tas gelandangan yang terlihat; jika Anda benar-benar harus memakainya, sembunyikan di bawah pakaian Anda. Jangan membawa ransel yang terlihat penuh sesak untuk bertahan dari kiamat hanya untuk berjalan-jalan di kota selama sehari. Pada akhirnya, Anda seorang turis dan harus selalu menerimanya, tetapi tidak membuatnya begitu jelas dapat menjauhkan Anda dari masalah.

5. Jangan mengemas seluruh lemari pakaian Anda

Semua orang akan senang memiliki pilihan antara sepatu kasual yang bagus, semi-bagus, setengah kasual, super bagus, tidak terlalu kasual, dan tidak bagus, tetapi jenis sepatu kasual, tetapi ketika Anda bepergian, membawa semua ini adalah mimpi buruk. Lebih sedikit lebih banyak dan kesederhanaan adalah yang terbaik dalam hal mengemas lemari pakaian Anda.

Bawalah pakaian serba guna yang bisa dipadukan dengan apa saja. Atasan dasar, jeans, dan apa pun yang berwarna hitam akan menjadi teman terbaik Anda. Anda akan memiliki ruang terbatas, jadi jangan membawa apa pun yang mungkin hanya Anda pakai sekali.

Cobalah untuk membawa pakaian yang dapat Anda kenakan beberapa kali yang sesuai dengan berbagai kesempatan dan Anda akan mencapai keseimbangan modis dan fungsional yang selalu sulit dipahami.

6. Biasakan diri Anda dengan toilet umum umum

Anda tidak pernah ingin ketahuan harus pergi ke mana-mana, terutama pada hari libur DAN di kota asing. Beberapa toilet umum yang mudah ditemukan di sebagian besar kota dan ada baiknya untuk mengetahui di mana letaknya. Misalnya, pusat perbelanjaan selalu memiliki toilet umum; lobi hotel juga bagus dan berada di ujung yang lebih tinggi dari skala kebersihan toilet umum.

Saat Anda semakin putus asa, Anda dapat mencoba tempat makanan cepat saji tetapi berhati-hatilah mereka mungkin bukan yang terbersih dan beberapa mungkin mengenakan sedikit biaya untuk menggunakannya. Mengetahui hal ini dapat menyelamatkan hidup Anda (atau setidaknya pakaian dalam dan harga diri Anda).

7. Persiapan Penting Backpacking Sendiri : Bawalah beberapa kantong plastik bersamamu

Tidak ada yang lebih buruk daripada memiliki handuk basah atau pakaian basah tergeletak di dalam koper Anda. Kalau saja ada cara untuk memisahkan dan menyimpan pakaian basah atau kotor Anda untuk menjauhkannya dari pakaian bersih yang indah saat Anda bepergian? Halo, kantong plastik untuk menyelamatkan. Memiliki beberapa kantong plastik membutuhkan ruang minimal, memiliki banyak kegunaan dan selalu menjadi tambahan yang berguna untuk koper apa pun.

8. Tetapkan perkiraan budget dan bersiap menghabiskannya

Memiliki gambaran kasar tentang berapa banyak yang dapat Anda belanjakan selalu membantu tetapi berpegang teguh pada anggaran yang kaku dapat menyedot semua kesenangan dari perjalanan Anda. Perjalanan spontan, petualangan mencari sensasi, makan malam mewah, dan pesta larut malam semuanya membutuhkan biaya.

Hal terakhir yang Anda inginkan adalah kehilangan kenangan seumur hidup atau pengalaman yang mengubah hidup hanya untuk menghemat uang. Itu tak ternilai harganya dan persis untuk apa Anda menabung uang hasil jerih payah Anda. Dengan segala cara, ketahui apa yang ingin Anda belanjakan, tetapi daripada merasa bersalah ketika Anda melebihi anggaran, Anda harus menerimanya.

9. Biasakan diri Anda dengan WiFi publik umum

Pelancong hari ini dapat lolos dengan tidak membeli kartu SIM dengan semua jaringan WiFi publik yang tersedia. Jika Anda terdampar karena perlu mengejar tumpangan, mencari sesuatu atau hanya perlu memperbaiki Instagram HostelWorld harian Anda, mengetahui di mana ini akan menjadi anugrah Anda.

Sebagian besar tempat makanan cepat saji seperti McDonald’s, Burger King, dan Starbucks akan memiliki WiFi gratis. Hal yang sama berlaku untuk sebagian besar pusat perbelanjaan. Raksasa ritel seperti H&M, Primark dan Marks & Spencer juga menyediakan WiFi gratis untuk pelanggan mereka, sehingga Anda dapat menjelajahi internet sambil berpura-pura melihat pakaian.